Translate

Download and Using BitDefender Total Security 2013 Free for 90 Days

Bitdefender Total Security 2013 
Download Bitdefender 2013 Free for 90 days

Berikut adalah beberapa fitur baru dari "Keamanan BitDefender Total":

BitDefender Safepay:
· Menyimpan hacker di teluk dengan secara otomatis membuka semua halaman perbankan online Anda dalam browser yang terpisah dan aman.

Keamanan Widget:
· Memungkinkan Anda untuk melacak semua tugas terkait keamanan Anda, ditambah memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah drag-and-drop file untuk pemindaian cepat untuk virus-langsung dari desktop Anda!

Parental Control:
· Blok konten yang tidak patut, membatasi akses Web antara jam-jam tertentu, dan membantu Anda dari jarak jauh memantau aktivitas online anak-anak Anda - bahkan di Facebook!

USB Immunizer:
· Kebal setiap Flash Drive dari virus, ketika mereka terhubung ke komputer Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi tentang USBs menginfeksi Anda atau teman Anda.

Online Penyimpanan dan Berbagi - BitDefender Safebox:
· Toko dan melindungi file Anda penting atau sensitif di lokasi online yang aman, sehingga Anda dapat mengelola dan mengakses aman, dari semua perangkat Anda - iPhone, iPads, ponsel Android atau PC. 2 pertama GB datang gratis!

Pindai Dispatcher:
· Dispatcher Pindai menemukan dan menggunakan waktu-iris ketika sistem penggunaan sumber daya turun di bawah ambang tertentu untuk melakukan scan berulang seluruh sistem Anda. Dengan cara ini BitDefender tidak mengganggu tindakan pengguna-dimulai dan tidak respon dampak sistem.

What's on Your Mind...

POSts

software. Diberdayakan oleh Blogger.